Selasa, 28 November 2023

Dosen dan Mahasiswa Prodi HES Laksanakan PkM di SMA IT Hasanka Boarding School

 Rabu, 29 November 2023, tim dosen dan mahasiswa Program Studi Hukum Ekonomi Syariah (HES) melaksanakan Pengabdian kepada Masyarakat. Bertempat di aula SMA IT Hasanka Boarding School, kegiatan ini dilaksanakan oleh lima orang dosen dan tujuh orang mahasiswa prodi HES yaitu Akmal Anshari, Supriyadi Wijaya, Noor Laila, Siti Asyiah, Astrid Nurlianita, Mutia Fajarwati, dan Alya Zulhaisya. Adapun tujuan kegiatan pengabdian ini adalah memberikan penyuluhan terkait Hukum Ekonomi Syariah.



Dimoderatori oleh mahasiswa, Supriadi Wijaya, kegiatan berjalan lancar. Erry Fitrya Primadhani, M.H., selaku Ketua Prodi menyampaikan tentang pemahaman Hukum Ekonomi Syariah, dilanjutkan tentang ayat-ayat muamalah dari Maimunah, M.H.I., dan tentang akad-akad ekonomi syariah serta seputar prodi HES dari Muhammad Amin, M.H.I., Ramadhani Alfin Habibi, M.H.I., serta mahasiswa.

Rosiana Ramoyanti, S.Pd., Kepala SMA IT Hasanka Boarding School menyambut baik kegiatan yang bermanfaat ini. Begitupula Ketua tim pengabdian, Baihaki M.Ag., dalam sambutannya mengharapkan kegiatan berjalan lancar dan banyak memberikan wawasan tentang Hukum Ekonomi Syariah. Tidak hanya para siswa yang antusias bertanya, ada juga guru yang bertanya tentang praktik hukum ekonomi syariah di kehidupan sehari-hari.

Share:

0 comments:

Posting Komentar

Akreditasi 2022 - 2027

POSDHESI

POSDHESI
Supported

Follower

Translate

Video

Diberdayakan oleh Blogger.

Visitor

Cari Blog Ini

Blogger templates