Selasa, 16 November 2021

November Produktifitas: Mahasiswa HES mengikui International Conference

 

MAHASISWA DAN DOSEN HUKUM EKONOMI SYARIAH PRESENTASI DI KONFERENSI INTERNASIONAL 




Program Hukum Ekonomi Syariah kembali dibuat dengan bangga dengan masuknya 2 artikel karya mahasiswa dan dosen dalam 2 konferensi yang berbeda diselenggarakan oleh Universitas Sari Mulia Banjarmasin dan UIN Antasari Banjarmasin. Kedua kegiatan ini berlangsung pada Sabtu, 13 November 2021 secara daring. Universitas Sari Mulia sebagai penyelenggara Konferensi Internasional Pertama dan UIN Antasari Banjarmasin Konferens ketiganya.

Artikel yang berhasil lolos presentasi disampaikan oleh mahasiswa langsung lewat media zoom. Pada Konferensi Internasional, mahasiswa membawakan materi dengan menggunakan Bahasa Inggris. Selain peserta dari dalam negeri Indonesia, terdapat tiga negara yang berpartisipasi yaitu Malaysia, Philipina, dan Thailand.




Mahasiswa yang presentasi di ajang konferensi internasional ini adalah Lara Alfionita dan Annisa Rahimah dari Mahasiswa HES Semester 3. Sedangkan untuk agenda yang lain yaitu konferensi yang diselenggarakan oleh UIN Antasari, mahasiswa yang menjadi presenter yaitu M. Khairul Fata, Zahra Amini, dan Annisa Rahimah dari semester 3
Partisipasi aktif mahasiswa dan dosen dalam bidang publikasi ini sangat didukung oleh Fakultas. selain itu meningkatkan pengetahuan dan pengalaman mahasiswa, mengikuti konferensi ini juga merupakan salah satu bentuk upaya sosialisasi kampus yang berimpak secara tidak langsung dalam peningkatan kualitas mahasiswa dan dosen.


Share:

1 komentar:

Akreditasi 2022 - 2027

POSDHESI

POSDHESI
Supported

Follower

Translate

Video

Diberdayakan oleh Blogger.

Visitor

Cari Blog Ini

Blogger templates