Senin, 22 Juli 2024

Dosen dan Mahasiswa Prodi HES IAIN Palangka Raya Raih Prestasi di 12th International Community Service Activity

 IAIN Palangka Raya – Dr. Hj. Tri Hidayati, M.H., dosen Fakultas Syariah IAIN Palangka Raya, meraih penghargaan sebagai pemenang ketiga (The 3rd Winner) pada ajang 12th International Community Service Activity yang diselenggarakan oleh Asosiasi Dosen Pengabdian Masyarakat Indonesia (ADPI). Kegiatan ini mengusung tema The Impact of Digitalization in Various Fields dan diikuti oleh 100 pemakalah dari 88 perguruan tinggi di berbagai belahan dunia.



Dr. Hj. Tri Hidayati, M.H., yang juga merupakan anggota ADPI Kalimantan Tengah, menyampaikan presentasi berjudul Digitalization of Land Rights Documents in Indonesia: Prevention and Resolution of Land Cases pada Sabtu, 20 Juli 2024. Dalam pemaparannya, beliau menyoroti pentingnya digitalisasi dokumen hak atas tanah dalam mencegah serta menyelesaikan sengketa pertanahan di Indonesia.





Selain itu, dalam acara yang sama, mahasiswa Program Studi Hukum Ekonomi Syariah (HES) IAIN Palangka Raya, Siti Fatimah, juga turut berpartisipasi, memperlihatkan keterlibatan aktif mahasiswa dalam kegiatan pengabdian masyarakat berskala internasional ini.

0 comments:

Posting Komentar