Minggu, 07 Januari 2024

BSI Sosialisasikan Produknya di Balai Nasional Penempatan Pekerja (BNPP) Palangka Raya

 

Palangka Raya, 5 Januari 2024 - Bank Syariah Indonesia (BSI) KCP Palangka Raya 1 melakukan sosialisasi produknya di Balai Nasional Penempatan Pekerja (BNPP) Palangka Raya pada hari ini. Acara ini diikuti oleh para pegawai BNPP dan mahasiswa magang dari Program Studi Hukum Ekonomi Syariah (HES) IAIN Palangka Raya yaitu Deli Pramuditya, Ahmad Nurul Piqih, Eva Sri Rohyatun, dan Diva Najwa Salsabila.



Sosialisasi ini dilakukan setelah senam pagi bersama para pegawai BNPP. Materi yang disampaikan dalam sosialisasi ini meliputi produk consumer, gadai, dan mikro BSI.

 

Dalam sosialisasi produk consumer, BSI menjelaskan berbagai macam produk tabungan, deposito, dan kartu kredit syariah yang ditawarkan. BSI juga menjelaskan tentang kemudahan dan keuntungan menggunakan layanan perbankan digital BSI Mobile.

 

Pada sesi sosialisasi produk gadai, BSI menjelaskan tentang Gadai Emas BSI, layanan gadai emas yang aman dan terpercaya. BSI juga menjelaskan tentang berbagai macam produk gadai lainnya, seperti gadai BPKB kendaraan dan gadai sertifikat rumah.

 

Terakhir, dalam sosialisasi produk mikro, BSI menjelaskan tentang berbagai macam produk pembiayaan yang ditawarkan kepada para pelaku usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM). BSI juga menjelaskan tentang persyaratan dan proses pengajuan produk mikro BSI.

 

BSI berharap melalui sosialisasi ini, semakin banyak masyarakat yang mengenal dan menggunakan produk-produk BSI. BSI berkomitmen untuk memberikan solusi keuangan yang mudah, terjangkau, dan sesuai dengan syariat Islam bagi masyarakat Indonesia.


0 comments:

Posting Komentar