Minggu, 26 Mei 2024

Dosen dan Mahasiswa Fasya IAIN Palangka Raya Berikan Penyuluhan Hukum Pada PkM Internasional

 

Dosen dan mahasiswa Prodi HES Fakultas Syariah IAIN Palangka Raya bergabung pada kegiatan Pengabdian kepada Masyarakat Internasional yang digelar oleh LSM Sharing. Lembaga ini mengadakan kerjasama dengan KBRI/SIKL, PCINU, PPI UPSI dan 82 Universitas di Indonesia. Pada bulan Mei 2024 ini kegiatan diadakan di Malaysia dan Thailand.

Sesuai dengan tema PkM internasional ini, Empowering Imigrant Workers: A Multidisciplinary Capacity Building Approach and Medical Exammination at the KBRI Kuala Lumpur Shelter Care, dosen dan mahasiswa Prodi HES Fakultas Syariah IAIN Palangka Raya memberikan penyuluhan hukum kepada para pekerja imigran dari Indonesia di Malaysia.



Minggu, 26 Mei 2024, Erry Fitrya Primadhani, M.H., dan Ahmad Syauqi Azmi, dosen dan mahasiswa Hukum Ekonomi Syariah, memberikan penyuluhan tentang perlindungan konsumen bagi masyarakat secara nasional dan internasional. Adapun kegiatan ini dilaksanakan oleh tim PkM Fakultas Syariah secara daring. Partisipasi pada PkM ini merupakan wujud berbagi pengetahuan kepada para migran Indonesia yang menjadi binaan KBRI Kuala Lumpur.

Share:

0 comments:

Posting Komentar

Akreditasi 2022 - 2027

POSDHESI

POSDHESI
Supported

Follower

Translate

Video

Diberdayakan oleh Blogger.

Visitor

Cari Blog Ini

Blogger templates