Minggu, 07 Agustus 2022

Mahasiswa Hukum Ekonomi Syariah Terpilih Menjadi Pemakalah Event Nasional

Membanggakan, Mahasiswa HES IAIN Palangka Raya Menjadi Pemakalah di Jakarta 





Komisi Fatwa MUI menyelenggarakan Call For Papers Annual Conference On Fatwa Studies Ke-6. Acara ini diselenggarakan disetiap tahunnya dengan tema yang berbeda-beda, Call For Papers tahun ini bertema Peran Fatwa MUI Dalam Perubahan Sosial” didalam tema tersebut terbagi lagi menjadi 4 sub tema pembahasan yaitu Kelembagaan dan Metodologi Fatwa, Fatwa Akidah dan Ibadah, Fatwa Sosial Kemasyarakatan dan Fatwa Produk Halal.

Call For Papers ini membuka pendaftaran secara gratis, dan dapat diikuti oleh berbagai instasi manapun, dan bagi peserta/pemakalah yang terpilih akan diundang Ke Jakarta untuk mempresentasikan makalahnya.

Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Palangka Raya merupakan salah satu perguruan tinggi di Indonesia yang terpilih dari 113 Pemakalah yang mengirimkan makalahnya dan berhasil lolos seleksi Ke-50 Peserta yang di undang Ke-Jakarta. Presentasi Pemakalah 6th Annual Conference On Fatwa MUI Studies dilaksanakan pada tanggal 26-28 Juli 2022 yang bertempat The Sultan Hotel & Rasidence, Jl.Gatot subroto, Kecamatan Tanah Abang, DKI Jakarta. 




Share:

0 comments:

Posting Komentar

Akreditasi 2022 - 2027

POSDHESI

POSDHESI
Supported

Follower

Translate

Video

Diberdayakan oleh Blogger.

Visitor

Cari Blog Ini

Blogger templates