Kamis, 03 Juni 2021

Karlina Raih Juara III Lomba Baca Puisi di Jambore Ekonomi Syariah Wilayah Kalimantan 2021

 


 

 

 

Karlina Raih Juara III Lomba Baca Puisi di Jambore Ekonomi Syariah Wilayah Kalimantan 2021

Palangka Raya, 4 Juni 2021 – Karlina berhasil meraih Juara III dalam Lomba Baca Puisi pada kegiatan Jambore Ekonomi Syariah (JES) Wilayah Kalimantan 2021. Acara ini diselenggarakan oleh Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI) IAIN Palangka Raya dari tanggal 2 hingga 4 Juni 2021 dengan tema "Grounding Islamic Economy Throughout The Region".

Jambore Ekonomi Syariah ini merupakan ajang tahunan yang mempertemukan mahasiswa-mahasiswa dari berbagai daerah di Kalimantan untuk berkompetisi dalam berbagai bidang yang berhubungan dengan ekonomi syariah, termasuk seni baca puisi. Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan pemahaman dan apresiasi terhadap ekonomi syariah serta memperkuat silaturahmi antar mahasiswa.

Karlina, dengan penampilan puisinya yang memukau, berhasil meraih peringkat ketiga di antara peserta dari berbagai perguruan tinggi. Sertifikat penghargaan diberikan oleh Wakil Dekan III FEBI IAIN Palangka Raya, Dr. Imam Qalyubi, S.S., M.Hum., yang menyatakan kebanggaannya atas prestasi yang diraih oleh para peserta.

Ketua Panitia, Agus Pramono, dan Sekretaris Panitia, Muhammad Haikal, juga turut mengucapkan selamat kepada Karlina atas pencapaiannya. Prestasi ini diharapkan dapat memotivasi mahasiswa lainnya untuk terus berkarya dan berprestasi dalam bidang seni dan ekonomi syariah.

Selamat kepada Karlina atas prestasi yang membanggakan ini.

0 comments:

Posting Komentar