Jumat, 14 Januari 2022

Mahasiswa IAIN Palangkaraya Fakultas Syariah Prodi Hukum Ekonomi Syariah Menjadi Finalis Kontributor dalam Lomba Cipta Puisi Nasional "Perjalanan" Tahun 2022

 Palangkaraya, 2022 – Prestasi membanggakan kembali diraih oleh mahasiswa IAIN Palangkaraya, khususnya dari Fakultas Syariah Prodi Hukum Ekonomi Syariah. Annida Hamidah, salah satu mahasiswi berprestasi, berhasil menjadi finalis kontributor dalam Lomba Cipta Puisi Nasional bertema "Perjalanan" yang diselenggarakan oleh PRAMEDIA pada tanggal 15 Januari hingga 5 Februari 2022.

Acara tersebut merupakan ajang bergengsi yang diikuti oleh banyak penulis dan penyair dari seluruh penjuru Indonesia. Annida Hamidah berhasil menunjukkan bakat dan kreativitasnya dalam menulis puisi, sehingga mendapat pengakuan sebagai finalis kontributor dalam kompetisi tersebut. Sertifikat penghargaan yang diterimanya bertujuan untuk memberikan semangat dan motivasi bagi para penulis untuk terus berkarya.

Penghargaan ini diserahkan pada tanggal 15 Februari 2022 di Jember, sebagai bentuk apresiasi atas kontribusi Annida dalam lomba tersebut. Dengan prestasi ini, Annida telah membawa nama baik IAIN Palangkaraya dan memberikan inspirasi bagi rekan-rekan mahasiswa lainnya untuk terus berprestasi dan mengembangkan bakat mereka di bidang sastra dan seni.


0 comments:

Posting Komentar