Rabu, 06 Oktober 2021

Layanan Kesehatan Civitas Akademik di Klinik Pratama IAIN Palangka Raya

 



Institut Agama Islam Negeri Palangka Raya menyediakan layanan Klinik Pratama bagi seluruh Civitas Academica, tidak terkecuali Fakultas Syariah. Layanan tersebut diberikan guna menyelenggarakan pelayanan kesehatan yang dapat berupa pemeliharaan, pembinaan dan pengembangan derajat kesehatan di lingkungan IAIN Palangka Raya. Klinik Pratama IAIN Palangka Raya juga dilengkapi dengan fasilitas kesehatan yang pada umumnya dimiliki oleh sebuah klinik kesehatan.

Keberadaan Klinik Pratama tentu disambut baik oleh segenap keluarga besar IAIN Palangka Raya, termasuk Fakultas Syariah. Bagi civitas academica di Fakultas Syariah, keberadaan klinik ini diharapkan mampu meningkatkan dan menjaga kualitas kesehatan seluruh dosen, tenaga kependidikan, staf, bahkan mahasiswa Fakultas Syariah.

Saat ini, Klinik Pratama IAIN Palangka Raya memiliki 1 orang dokter umum, yakni Dr. Hanifiah dan 1 perawat yakni Ihsan Permadi. Sedangkan untuk jam operasional Klinik Pratama menyesuaikan dengan jam kerja di lingkungan IAIN Palangka Raya.

Share:

0 comments:

Posting Komentar

Akreditasi 2022 - 2027

POSDHESI

POSDHESI
Supported

Follower

Translate

Video

Diberdayakan oleh Blogger.

Visitor

Cari Blog Ini

Blogger templates